April 24, 2013

nanny's pavillon bathroom

at Wednesday, April 24, 2013

tning.. tning.. (bunyi bbm masuk)

teman: "ayu, kamu gak mau liat coboy junior live?"

aku: "kalo ada versi gedenya boleh deh"

teman: "kalo gitu, kamu gak mau ke pacific place?"

aku: "ada apaan? ada lee min hoo?"

teman: "ada acara donor darah.."

***


... ya begitulah awalnya aku bisa makan di nanny's pavillon bathroom ini. setelah bbm singkat -dari jam dua belasan siang hingga setengah tiga lewat dikit- dengan sang teman yang ingin banget bisa donor darah, sampai juga kami di pacific place. dan tentu aja donor darahnya gagal lolos. kami hanya berhasil makan. :')
dulu, kukira tempat ini hanya untuk anak-anak, ternyata siapa pun bisa makan di sini. HEHE. desain interiornya lucuuuu soalnya, jelas menggarmbarkan sesuai dengan namanya, "bathroom", yang tentu saja ada bathroomnya, ada tempat yang agak tertutup, ada meja rias, ada lampu-lampu taman. pas ke sini lagi ada perayaan ultah anak-anak di tempat yang agak tertutup. tempatnya enak, nyaman, cukup bersih, di dinding bertebaran handuk, dan emang suasana homey-nya dapet. kayanya nanny's pavillon memang lebih dikonsep untuk keluarga gitu, dan untuk anak-anak tentunya.
pelayanannya lumayan. begitu datang langsung ada yang menyambut. cekatan. begitu pelanggan selesai makan dan pergi, langsung cepat dibersihkan. begitu melihat ada sampah langsung diambil, dibuang, dan dibersihkan. cuma di sini kayanya agak kurang pegawai deh. sedikit soalnya. dan yang bertugas untuk mencatat dan mengantar menu serta mengurus bill ya dia dia juga. apa emang sengaja cuma mempekerjakan sedikit orang yah? dan mereka memakai seragam. seragamnya lucu deh. 
menu book
umm, kalau dilihat dari nama-nama makanannya yang beda, ini konsep pemberian namanya tuh seperti pada punya resep rahasia masing-masing trus ceritanya dibuatin deh sama nanny. jenis menu makanannya itu ada pancake, pasta, 'grilled', 'potatto', dan menu for kids. untuk minumannya, ngga banyak pilihan. tapi ada lemonade festival, milkshake, dan ada menu baru loh, yang ada campuran sodanya, tapi enak. rata-rata jenis menunya di mana-mana ada, banyak yang kaya begitu. the difference, di sini terjamin rasanya. enak-enak. nom! nom! nom!
jadi waktu itu di samping kami ada beberapa orang. begitu duduk mereka langsung pesan makanan. makanan datang, mereka langsung makan dengan lahapnya. setelah abis semua, piring-piring kotor diangkat... jreng! jreng! mereka mesan lagi dengan menu yang berbeda. mereka juga memesan beberapa menu untuk dimakan ramai-ramai sambil ngobrol. sepertinya itu mereka anggap cemilan.. nah, terbukti kan kalo makanan-makanan di sini enak-enak. hehehe.
udah lah enak-enak, harga standar, tempat nyaman.. beuh. 
oh, katanya menu andalan nanny's pavillon itu yang jenis pancake. pancake sama waffle nya bisa milih, begitu pun untuk pasta.
by the way, these menu are eaten by me at that time:
like i said, kita bisa mengganti waffle dengan pancake begitu pun sebaliknya. as i did on this menu. hehehe.
ini cuma pancake dikasih chocolate ice cream lalu disiram chocolate sauce serta ditaburi apa ya itu namanya, choco choco gitu, yang kaya ada di cookies ituloh..
jamurnya dipotong besar-besar, sepertinya si jamur dibakar yah, yang jelas i don't really like the smell of the mushrooms. ada potongan tomat, cabai tabur dan keju bubuk ituloh, dimasak dengan olive oil sepertinya. kalo soal rasa, enaaaaaaakk!
whoaaa ini kentangnya besar banget. kalo aku jelas ngga akan abis sendirian makan ini. bentuknya mengingatkanku pada halloween, you know... labu! tapi rasanyaa enakk! pokoknya semua yang ada di menu ini mantab! nyam!
nah ini dia menu barunyaa. ENAK MASA! WHOAA.
sodanya ngga buat tenggorokan sakit masa. trus manisnya juga ngga bikin eneg.
ya seperti mangga dicampur lime. udah.

ohh.. ternyata, tiap cabang nanny's pavillon memang memiliki sebutan yang berbeda-beda dan didekor sesuai dengan sebutannya. meskipun memiliki dekorasi yang berbeda-beda, tetapi semuanya mirip. kalo ngga diperhatikan baik-baik, ku kira nanny's pavillon di mana-mana semua dekorasinya sama saja. ternyata, masing-masing punya ciri khas sendiri. nanny's pavillon memiliki tujuh cabang. untuk lengkapnya,
bisa dilihat di websitenya. 

pacific  place unit 4/50-51
 jl. jend. sudirman kav.  52-53
sudirman, 12190
website:  nannyspavillon.com
facebook: nanny's pavillon
twitter: @nannyspavillon

0 comments:

Post a Comment

hello, thanks for the comment(s). have a fabulous day! =)

 

ANGELIC DEVIL Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos