July 5, 2013

4 fingers - citos jakarta

at Friday, July 05, 2013


adek : "mas, mau take away juga dong.."

mas-mas 4 fingers : "boleh. mau bawa pulang yang mana? yang ini (nunjuk diri sendiri)? atau yang
                        ini (nunjuk temannya)?

*hening*

***
mas-mas 4 fingers : "masih sekolah yah?"

adek : "iya"

mas-mas 4 fingers : "berarti kakaknya kuliah dong?"

adek : "ngga, udah lulus."

mas-mas 4 fingers : "oh udah lulus... HA? UDAH LULUS?!"
***
like i told you on my "4 fingers - epiwalk jakarta" post, 4 fingers bikin nagih!
ngga lama setelah itu, aku kembali makan 4 fingers. aku dan adik memutuskan mau makan siangnya 4 fingers. kali ini di citos (cilandak town square), ku pikir lebih dekat dan ngga terlalu macet, oh ternyata sama saja. like usual, karena salah jalan. jadi kejebak macet. padahal sudah sering lewat situ. eh lupa belok. pfft. yea.. i am a bad navigator.
ketika sampai tanpa babibu kami langsung mencari 4 fingers. cukup mudah menemukan letaknya. dia ada di lantai 1 dan terlihat cukup jelas tulisan merahnya dari bawah. pas mau pesan agak antri tapi tak cukup ramai. 
dekorasinya sama saja dengan 4 fingers epiwalk, hanya saja di sini bentuk ruangannya persegi panjang, kalo yang di epiwalk lebih ke bentuk L. di sini cuma ada indoor tapi lebih terbuka suasananya.
mas-masnya cukup informatif, cekatan juga. bingung mau pesan apa, nanti dia langsung sigap membantu memilihkan, dan sangat memberikan masukan.
di 4 fingers citos ngga ada colokan. wi-fi pun tak ada juga.
tapi di sini kayaknya cuma ada menu yang isinya potongan-potongan ayam aja. udah. itu juga cuma ada yang 4, 6, 12, 18 potong aja, sisanya katanya stock habis, dan cuma ada nasi, kentangnya habis! mau mencoba menu katsu chicken sandwich yang katanya juga termasuk menu yang banyak dipesan malah habis. mau pesan chicken burger eh kimchinya dibilang habis. oh kirain 4 fingers di citos udah tutup...
tempat cuci tangan. ada satu di dekat pintu ruangan khusus karyawan.
the menu
mix sauce
idr 31819
ternyata, pesan cuma ayamnya saja tanpa nasi atau kentang bisa loh. cuma jatuhnya bukan paket. jadi, ngga dapat gratisan minum. minumnya harus beli lagi. kami beli satu minuman soda (sprite) idr 9091.
ayam yang disajikan untuk kami sepertinya sudah tidak panas lagi. bumbunya pun tak terlalu terasa, tak terlalu sampai ke tulang. bumbunya kurang banyak!
mix sauce
gratis 1 minuman soda
idr 37273
nasinya kayaknya cuma disiram kecap asin..
oh ada rumput lautnya juga, dikit.. banget...
udah gitu aja
ok, let me tell you once again, 4 fingers buat aku ketagihan! so, we also orderes 4 fingers to take home.
we ordered 12 pieces chicken mix sauce. dua paket idr 123638. so yay!
dikasih sausnya banyak sekali. dikasih saus tomat juga masa. padahal pas makan di tempat ngga ada saus tomatnya...
kala makan di 4 fingers crispy chicken epiwalk, aku pesan 18 pcs fries combo seharga idr 125455 (kamu bisa baca di sini), sedangkan di 4 fingers crispy chicken citos aku ada pesan 2 paket 12 pcs chicken (jadi jumllahnya 24 potong ayam) idr 123638, ternyata harganya gak beda jauh. tapi yang 18 potong ayam kan dapet 3 nasi dan minum gratis. kalo yang 24 potong ya cuma ayam aja...
baru ku ketahui bahwa 4 fingers bisa delivery karena ada seseorang yang minta brosurnya maka kami pun ikut minta juga. guess what? tulisan di brosurnya itu tahun... 2011. di situ pun tertulis delivery akan dikirim dari 4 fingers epiwalk. dan daerah yang bisa delivery pun masih hanya bisa mencakup sekitar situ saja. entah kalau sekarang..



jl. tb simatupang kav. 17
1st floor, unit 128 - 130
jakarta selatan, 12430



1 comments:

Andrea on March 01, 2014 3:40 PM said...

seems delicious :D

http://overloadstories.blogspot.com

Post a Comment

hello, thanks for the comment(s). have a fabulous day! =)

 

ANGELIC DEVIL Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos