February 6, 2014

d'cost mal ambasador

at Thursday, February 06, 2014






aku pernah memposting tentang d'cost di post d'cost bsd serpong. mungkin saja kamu belum dan mau baca :D
iya, ini kali kedua aku memposting d'cost. kali ini postinganku mengenai d'cost mal ambasador.
dan postingan d'cost mal ambasador ini merupakan lanjutan perjalanan dari pempek palembang & otak-otak kelapa gading 161 tebet.
aku makan di d'cost mal ambasador karena kelelahan yang berujung kelaparan akibat mengitari seluruh lantai itc kuningan. ini semua demi sang adik yang heboh dan semangat akan foto-foto untuk buku tahunan sekolahnya.
mungkin aku pernah menulis ini, tapi aku ingin menulisnya lagi, aku menyukai d'cost karena harganya terjangkau namun rasa tetap nikmat.
sayangnya saat mengunjungi d'cost mal ambasador, kami disambut dengan kebingungan mencari tempat duduk karena hanya beberapa yang kosong tapi tak bisa ditempati karena belum dibersihkan dan belum dirapikan.
jadi kami mengambil bangku sendiri agar lebih dekat ke meja sambil menunggu beberapa menit meja dibersihkan dan kami diberi menu.
tapi tempat duduk yang belum rapi dan belum dibersihkan itu dapat tertutupi oleh senyuman para pelayan d'cost mal ambasador. ya, hal lain yang ku sukai dari d'cost adalah para pelayannya yang ramah dan murah senyum. meski kadang makanan tak tentu datangnya. ya kadang lama, kadang cepat. apalagi kalau pesan untuk dibawa pulang. wuih, lamanyaa.. hehe.
oh, kebingungan lain terjadi saat temanku memesan dua sambal terasi dan satu sambal mangga tapi yang datang justru sebaliknya. namun dengan sigap pelayan d'cost mal ambasador memperbaikinya.
ngomong-ngomong nasi putih di d'cost mal ambasdor bisa di refill loh. dan yang lebih asik lagi, di d'cost mal ambasador air mineral harganya dua ribu rupiah saja sodara-sodara. kirain harga air mineral dua ribu itu sudah punah. hahaha.
ngomong-ngomong lagi, di d'cost itu kadang nasinya disiapkan di satu tempat saja. jadi kita tinggal ambil. iya, kadang. kalau pesan nasinya cukup banyak. malah ada yang menyiapkan bakul sebagai tempat nasi. hanya aku lupa outlet d'cost yang mana.
dan yang serunya lagi, makan di d'cost mengingatkan akan makan di rumah. apalagi kalau tempat nasinya pakai bakul. udah lah lauknya untuk dimakan ramai-ramai. asik yaa.. =)
nasi putih @ idr 2,000,-
*psst.. nasinya bisa di refill loh
sambal mangga & sambal terasi @ idr 3,000,-
ikan fillet saus mangga idr 29,000,-
cumi goreng cabe garam idr 31,000,-
kangkung balacan idr 14,000,-
sapi lada hitam idr 44,000,-
es jeruk kelapa muda idr 11,000,-
es kelapa muda idr 8,000,-
es milo idr 9,000,-
air mineral @ idr 2,000,-

d'cost \\ jembatan mall ambassador - itc kuningan lt. 5, jl. prof. Dr. satrio, jakarta selatan 12940 \\ 021 - 57937888 \\ http://www.dcostseafood.com/ \\ https://www.facebook.com/DCostSeafoods\\ opening hours : 10:00 - 21:00 wib

0 comments:

Post a Comment

hello, thanks for the comment(s). have a fabulous day! =)

 

ANGELIC DEVIL Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos