October 31, 2013

takarajima depok

at Thursday, October 31, 2013

takarajima resto. takarajima restaurant. takarajima depok. takarajima sushi. takarajima margonda
takarajima.
takarajima japanese restaurant.
takarajima depok.
when i posted a photo of sushi with caption 'suddenly imagine this' on path, some of my friends give a shout. so, here we are. mencoba sushi baru. dan takarajima menjadi pilihan. pencarian kami nyaris gagal karena letak takarajima yang agak nyempil dan berwarna gelap nyaris tak terlihat. untungnya teman-teman jeli. begitu masuk, kami langsung saja pesan sushi karena tujuan kami memang sushi. tapi menu takarajima depok tak cuma sushi lho. ada udon misalnya, atau yang paketan juga ada. bahkan ada paket sushi boat juga. sushi boat itu bermacam-macam sushi di sajikan dalam satu wadah yang berbetuk seperti kapal atau perahu. disajikan dalam satu wadah yang cukup besar biasanya, untuk 4 orang. ada juga menu all you can eat nya.  malah bisa pesan antar loh. tapi minimal harus order seharga idr 150,000,-. untuk jelasnya bisa dilihat saja di web takarajima http://www.takarajimasushi.com/. pesanan cepat juga datangnya. begitu datang, kami langsung bingung, "ini pesanan kita bukan ya?"

"ini menu yang manaa?"

"ini apa sih? emang kita ada pesan yang kayak gini?" ... lalu langsung buka menu book kembali.




karena tak kunjung dapat pencerahan juga, akhirnya kami bertanya sama sang pelayan. ternyata semua itu memang pesanan kami! menu yang datang ngga sama wujudnya sama yang di gambar di menu book. ha ha ha. harga sushi takarajima termasuk bersahabat dengan dompet. dan yang nggak terduga, dengan harga yang cukup terjangkau, rasa sushinya enak-enak. untukku dan seorang teman, salmon crunchy favorit kami, sedangkan temanku yang lainnya menyukai insomnia roll. kami makan dengan lahap. hanya saja aku lebih menyukai makan sushi takarajima ini tanpa kecapnya. rasanya lebih maknyus aja gitu. buatku, rasa kecapnya takarajima agak beda. wasabinya juga kurang kuat rasanya. tapi mayonnaise nya enak! nah, makan sushi takarajima cukup pakai mayonaisenya aja udah enak banget. cuma kalau mau mayonaise harus pesan dan kena biaya tambahan idr 2,000,-/satu tempat kecil. sementara untuk minuman, ochanya tentu saja bisa di-refill tapi rasa ocha juga kurang kuat, untuk minuman lainnya yang kami pesan, terlalu manis. umm.. mungkin yang minum manis-manis kali yah? hahaha =p
oh ya, karena tempat takarajima ngga besar, maka kalau ngobrol bersuara agak kencang sedikiiit ajaaa, semua mata di situ akan tertuju padamu. =p
dan tentu saja tempat parkir pun ngga terlalu mudah yah. ketika mau keluar, mobilku bergesekan dengan mobil sebelah yang sedang parkir. padahal hanya bersinggungan sesaat saja, tapi ternyata mobilku penyok. alhamdulillah yah :')
takarajima resto. takarajima restaurant. takarajima depok. takarajima sushi. takarajima margonda 
takarajima resto. takarajima restaurant. takarajima depok. takarajima sushi. takarajima margonda 
takarajima resto. takarajima restaurant. takarajima depok. takarajima sushi. takarajima margonda 
takarajima resto. takarajima restaurant. takarajima depok. takarajima sushi. takarajima margonda 
menu sushi boat
menu book
takarajima resto. takarajima restaurant. takarajima menu. takarajima depok. takarajima sushi. takarajima margonda. ocha
ocha
takarajima resto. takarajima restaurant. takarajima depok. takarajima menu. takarajima sushi. takarajima margonda
choco something. forgot the name of this beverage. sorry >.<
takarajima resto. takarajima restaurant. takarajima menu. takarajima depok. takarajima sushi. takarajima margonda
lychee tea idr 14,000,-
takarajima resto. takarajima restaurant. takarajima depok. takarajima sushi. takarajima margonda. sushi. salmon crunchy. salmon
salmon crunchy idr 27,000,- 
takarajima resto. takarajima restaurant. takarajima depok. takarajima sushi. takarajima margonda. takarajima menu. hikaru roll. sushi
hikaru roll idr 20,000,-
takarajima resto. takarajima restaurant. takarajima depok. takarajima sushi. takarajima margonda. takarajima menu. insomnia roll. sushi
insomnia roll idr 30,000,-

takaraijima
jl. margonda raya no. 521 d
margonda
depok, indonesia
phone : 021 - 7874747
website : http://www.takarajimasushi.com/
twitter : https://twitter.com/TakarajimaSushi

opening hours :
sun - fri 10.00 - 22.00 wib
sat 10.00 - 23.00 wib

karena hari itu aku sedang berencana untuk tidak berencana apa-apa, eh malah tiba-tiba akan keluar rumah, maka aku memilih memakai sesuatu yang simpel dan ngga ribet. maka pilihanku jatuh pada dress yang bisa langsung pakai. dan atasan sebagai dalaman dress dengan warna senada dengan warna dress bagian bawah dan untuk sepatunya ku pilih print on print berpadu dengan dress dengan mengambil warna ungu sebagai warna perpaduannya. dan hanya membawa dompet, tidak tas biar ngga ribet.
(photograph by my brother)

bought this dress somewhere in citraland mall. forgot the name of the store
bought this shirt in bali
charles n keith purse. charles n keith wallet. purse. wallet
charles n keith purse
iwearup.com. iwearup. up shoes. up wedges. up heels. i wear up
up shoes


anyway, perjalanan hari itu belum selesai. kami tidak hanya hinggap di takarajima saja.
so, nantikan kisahnya di post selanjutnya yaa... ;)

0 comments:

Post a Comment

hello, thanks for the comment(s). have a fabulous day! =)

 

ANGELIC DEVIL Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos