June 27, 2013

imperial kitchen & dimsum - margo city depok

at Thursday, June 27, 2013

"guests coming.."

"silahkan.."
tiap ada yang datang, pasti begitu sahut-menyahut antara para pelayan. kala kami datang, suasananya cukup ramai. kala kami makan, tinggal kami yang ada di situ hingga beberapa saat kemudian, datang lagi tamu tapi mereka memilih makan di bagian outdoor. ya, imperial kitchen & dimsum di margo city mall ini terbagi dua, indoor dan outdor. seat lebih banyak di indoor. dan orang-orang bebas berlalu lalang di outdoor. jadi, selain untuk makan, tempat di outdoor-nya itu juga merupakan tempat para pengunjung mall jalan.
like usual, begitu duduk langsung dikasih menu book. dan begitu selesai memilih pesanan, pasti menu book-nya langsung diambil atau hanya disisakan satu. jenis makanan terdiri dari beberapa bagian, ada yang berat ada yang ringan. jagoannya tentu saja dimsum. bagian-bagian makanannya antara lain ada dimsum, seafood, rice, noodle, congee & soup, special dishes, beverage, dessert, appetizer. untuk bagian minuman tak terlalu banyak pilihan, ada iced tea, hot tea, milkshakes, beers. oh ada beberapa menu yang direkomendasikan chef yang bertanda di menu itu ada gambar kecil bentuk topi chef berwarna putih. juga ada menu ada gambar kecil cabai merah satu buah dan dua buah, yang berarti makanan itu tidak terlalu pedas dan pedas.
desain lampu-lampunya model lampion gitu, lucu. di sisi dinding yang satu ada dipajang lukisan-lukisan dan tanaman hijau panjang.
sementara di dinding luar bagian dapur, terpajang gambar-gambar makanan-makanan seperti di menu book. dinding dapurnya menerawang, kaca-kaca. di ujung dalam ada tempat kasir.
di dalam tempat kasir ada dipajang gelas-gelas. pelayan-pelayannya ramah. murah senyum, bentar-bentar senyum. di tempat masuk ada pelayan yang jaga.
kuahnya kental, hangatnya pas.
idr 15900
untuk mantau, bisa memilih mau dikukus atau digoreng. satu porsi isinya tiga. menurut kami, ini sama dengan bakpao. cuma ngga ada isinya. empuk sih..
idr 11900
kue lobak plus cream milk
ternyata makannya dengan cream milk, dan dengan cream milk rasanya lebih keluar ternyata
satu porsi isinya tiga
idr 12900
di atasnya itu dikasih semacam cabai bubuk+lada (eh apa lada doang yah?) dan (sepertinya) itu bawang putih goreng
jamurnya dibalut tepung, tahunya digoreng
idr 17900
di minumannya diberi irisan buah lemon, menurutku rasa apelnya kurang menonjol, menurut temanku rasa apelnya terlalu kuat. ada busanya di atasnya
menu book
oh iya ngomong-ngomong, di imperial kitchen &dimsum ada menu baru. beberapa dari menu tersebut juga ada "chef reccomendation"-nya, dan ini bisa dilihat daftarnya di meja. selain itu, di meja juga terdapat saus sambal dan sambal. sambalnya banyak sekali minyaknya, tapi sambal di sini cukup beda, ada cabai keringnya. untuk harga murah nih di sini. menunya banyak variasinya pula.



jl. margonda raya no. 358
margo city second floor
depok, jawa barat 16424
twitter : @ImperialGroupID
facebook : imperialkitchen

2 comments:

Anonymous said...

imperial kitchen halal ngga sih mba ?

dyah ayu on July 22, 2014 3:32 PM said...

setau saya halal :D

Post a Comment

hello, thanks for the comment(s). have a fabulous day! =)

 

ANGELIC DEVIL Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos