January 31, 2013

buku kafe depok

at Thursday, January 31, 2013
buku kafe. makan dan buku. suasana di sini nyaman, tenang, nggak bising, bersih, bisa wifi kayaknya. buku kafe seperti perpustakaan mini, hanya bedanya di sini bisa makan dan minum. buku kafe jelas cocok untuk yang sedang membuat skripsi misalnya. waktu aku dan teman-teman datang ke sini, nyaris semua orang yang ada pada sibuk dengan laptop masing-masing. di sini nggak ramai, tapi tempat duduk seringnya sudah terisi, kebanyakan pada sendirian. di sini ada mushola-nya juga. yang agak aneh, bangku-bangku yang ada tidak seragam, trus penempatan tempat untuk duduknya ada yang agak maksa. jadi agak menghalangi jalan. buku-buku di sana tentu saja bisa dibaca, nggak cuma dipajang, tapi nggak tahu boleh dipinjam untuk dibawa pulang atau tidak. buku-buku nya ada majalah, novel, komik, dan ada juga buku-buku serta komik-komik (sepertinya) berbahasa jepang. ada tempat di luarnya juga.
buku kafe ini ada di jalan margonda raya no. 267, depok. patokannya itu dari margo city terus aja sampai ketemu shell di sebelah kiri lalu muter balik. nah, nggak jauh dari situ deh.
 karena waktu ke sana itu habis dari trick art di grand indonesia, dan kami juga sudah makan, lagi pula di sini belum ada makanan yang menurutku sepcial, jadi kami hanya memesan sekadarnya. hehe. kami hanya pesan:
beberapa buah  seperti  jeruk, stroberi,  apel ditambah dengan es rasa
strobei dan diberi pemanis rasa stroberi.
enak juga ternyata teh sama peach disatukan..
di buku kafemakanan-makanan dan minuman-minuman nya belum begitu banyak dan bervariasi. menunya pun belum ada yang special, nah, karena itulah menurutku harganya agak gak sesuai. tersenyum lebar
oh iya, ketika pesan makan, akan dapet biskuit gratis loh..senang


Jl. margonda raya
No. 267

0 comments:

Post a Comment

hello, thanks for the comment(s). have a fabulous day! =)

 

ANGELIC DEVIL Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos