October 16, 2014

bangi kopitiam baywalk

at Thursday, October 16, 2014




kalau kamu hanya cari tempat dengan harga yang nggak mahal tapi dengan banyak pilihan menunya dan nggak mementingkan soal rasa juga nggak berekspetasi apa-apa, bangi kopitiam jawabannya.
juga sesuai namanya, di bangi kopitiam tentu aja pilihan kopinya bermacam-macam.
yang asiknya lagi, di bangi kopitiam baywalk ada wifi gratis. hohoho!
cuma pelayanan bangi kopitiam baywalk agak lelet itu emang iya. hehe.
di bangi kopitiam baywalk, nama-nama menu di menu book bangi kopitiam baywalk menggunakan bahasa inggris, keren dong yah, malah nama menunya ada yang unik, gambar makanan di menunya juga bagus, eh begitu menu-menu dihidangkan... so-so. yang lucu lagi, nama-nama menu di struknya berbeda dengan di menu book. di struk pembayaran, namanya menggunakan bahasa indonesia yang nggak baku dong. lucu deh =p.
dan saking banyaknya menu, aku dan salah seorang teman sampai bingung mau pesan apa dan lamaaa kami membolak-balikan menu book sampai-sampai diomelin sama dua orang teman kami yang lain.
 kami pesan 4 minuman, hanya satu yang minumannya dapat kami minum lumayan habis. iya, diminum berempat :')
tapi bangi kopitiam baywalk ramai terus tampaknya. kalau soal tempat sih asik asik aja sebenarnya buat nongkrong-nongkrong cantik.




bangi kopitiam baywalk juga bisa untuk take away atau dipesan untuk grup gitu, bahkan untuk katering pun bangi kopitiam baywalk juga bisa. bangi kopitiam baywalk juga bisa untuk franchise. memang, menu di bangi kopitiam ini seperti menu di katering juga. tapi ada yang ngga. sungguh bangi kopitiam 'multitasking' banget yah. hehehe.
eh btw, i found from http://www.foodpanda.co.id/restaurant/i4vt/bangi-kopitiam that bangi kopitiam baywalk has delivery order service. it started from 11 am and ended up at 10 pm. there's a minimal purchase idr 50,000,- plus fee idr 15,000,-. delivery time one hour. you can see the menu for delivery order on that website too.
 menu book
 french toast egg idr 20,000,-

ini merupakan satu roti yang ukurannya agak besar dilapisi telur. udah begitu saja.
tuna sandwich idr 28,000,-

ketika mencoba makanan ini, aku mengira tunanya nggak ada. lalu temanku bilang, "ini tuh tuna", sambil menunjuk ke sesuatu di dalam roti yang tipis banget kayak selai. hmm..
 siewmai ayam tim idr 18,000,- | lumpia kulit tahu goreng idr 18,000,-
 fried fries idr 18,000,-
iced coffee idr 17,000,-
*baca : es teh cincau
iced lime tea idr 17,000,-
 rose rose lemon luvU IB idr 35,000,-

nggak ngerti kenapa namanya lucu begitu. rasanya kayaknya cuma kayak strawberry ada kayak soda gitu. entah itu soda apa bukan. pokoknya mirip.
[photographs by me & my friends (juki & pipon) | photos courtesy of me & my friends | edited by me]

bangi kopitiam ||  baywalk mall, 3rd floor unit 9-10 - jl. pluit karang ayu b1 utara, greenbay pluit, north jakarta, 14450, indonesia || telp : 021 - 29629600 || pin bbm : 793a5e81 || http://www.bangikopitiam.com/ || facebook : bangi.baywalk || twitter : @BangiBaywalk || instagram : @bangibaywalk || opening hours : everyday 10:00 - 22:00 wib || delivery hours : thu - tue 11:00 - 22:00 wib || halal restaurant

0 comments:

Post a Comment

hello, thanks for the comment(s). have a fabulous day! =)

 

ANGELIC DEVIL Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos