September 16, 2014

seroeni plaza senayan

at Tuesday, September 16, 2014



seroeni. nama yang indah ya seperti bunga dan ke-melayu-an namun juga oriental. dan benar saja, seroeni merupakan malaysian restaurant yang menyajikan tentu saja makanan asia dengan perpaduan makanan melayu dan chinese. namanya diambil dari nama bunga.
tempat seroeni plaza senayan asik banget. pantas saja saat ketemuan sama seorang teman cina-ku, dia memilih tempat ini. memang tempatnya nyaman untuk nongkrong-nongkrong lucu. dan sebagai seorang cina, tentu saja makanan-makanan di seroeni sungguh selera temanku. hehe.
di seroeni aku dapat kepuasan. seroeni plaza senayan termasuk terstaurant terbaik yang pernah aku singgahi. di seroeni plaza senayan, semuanya dapat. keramahan pelayan, kenikmatan makanan, kenyamanan tempat,  keasikan suasana, dan tentu saja service nya! semuanya memuaskan. di seroeni plaza senayan, perutku kenyang, hati pun riang. makanannya enak-enak! asiknya lagi, di sini ada w-fi nya loh (kalau nggak salah =p). dan aku tak menyangka seroeni plaza senayan akan memberikan kepuasan padaku. tadinya aku pikir seroeni plaza senayan ya gitu-gitu saja..
seroeni plaza senayan ini kayaknya sebenarnya family restaurant gitu, cuma pas ke sini banyak orang kantoran juga sama ibu-ibu arisan berkumpul. sebenarnya seroeni plaza senayan memang cocok buat segala occasion. meeting sama klien di sini juga asik kayaknya. area seroeni plaza senayan terbagi dua, non smoking dan smoking. yang asiknya lagi, kedua area ini benar-benar terpisah. letaknya berseberangan. interior designya juga unik. bernuansa kayu gitu. simple, nyaman, dan bersih.
cuma karena menunya banyak banget, aku sempat bingung mau pesan yang mana saja. untung enak-enak. jadi nggak perlu merasa menyesal jika salah pilih. hehe. makanannya pun tak perlu menunggu lama.




i thought there's no place with good ambiance+good place+good service+good food, until i met seroeni plaza senayan. thank you, seroeni! 
menu book
sweet and spicy prawn idr 65,000,-
tofu with mushroom & baby bok-choy idr 39,000,-
kung-pao chicken idr 49,000,-
sweet and sour chicken idr 49,000,-
singapore crispy sotong idr 49,000,-
macam-macam saus & sambal
bao shang oolong idr 35,000,-
*i am sorry i forget the first word :(
iced oolong milk tea idr 25,000,- | steamed rice idr 7,000,-
iced capuccino idr 35,000,-
iced jasmine green idr 29,000,-

seroeni || plaza senayan, 3f unit 338-b, jl. asia afrika no. 8, senayan - jakarta pusat, 10270 || phone : 021 - 5725187 || mon - son 11:00 - 21:00 wib

0 comments:

Post a Comment

hello, thanks for the comment(s). have a fabulous day! =)

 

ANGELIC DEVIL Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos