November 5, 2012

=9

at Monday, November 05, 2012
Beberapa waktu lalu, aku mengantar temanku ke terminal 3, Bandara Soetta. Karena temanku terlalu takut ketinggalan pesawat, jadilah kami berangkat terlalu cepat. Dan yeah.... Kami sampai empat jam lebih awal. Pfft!
Ternyata untuk mengitari terminal 3 cukup dengan waktu yang sebentar saja (terminal 3 ternyata kecil sekali), teman-teman yang lain pun belum muncul batang hidungnya, dan waktu keberangkatan pun masih lamaaaaaaa, kami pun mati gaya. Tapi ternyata Tuhan memang selalu baik ='). Tiba-tiba temanku memberi kode untuk melirik ke samping kanan, ternyataaaaaa (jreng! jreng!) di seberang sana ada sosok tampan lagi duduk menyeruput kopi di J-Co. Wah, indah sekali n_n. Kebetulan di saat bersamaan sudah tiba waktunya makan siang, cowo tampan pun masih ada pada tempatnya, kami langsung semangat mau makan! Daaaaaan berlabuh lah kami pada................... Baso Ino. 
Dan inilah pesanan-pesanan kami :

Baso nya enak. tak perlu ditambahkan apa-apa lagi juga baso nya sudah terasa. Meski 1 porsi ini isinya tak banyak, tapi cukup bisa lah untuk mengganjal perut =D. Anyway, pernah coba makan baso pakai bumbu siomay atau gado-gado? Try it! it's the new yummy. ;P
Seporsi siomay ini isinya hanya empat. Rasa ikan pada siomay-nya terasa. Bumbu kacangnya juga khas. Enak deh. Tambahkan saos pedas rasa enaknya makin terasa, i think =D
gado-gado. umm, cuma satu, kurang banyak! hehehe =P 

Jadi, untuk ukuran banyaknya isi dan harga kurang seimbang. Harga di atas standar tapi banyaknya isi di bawah standar. Tapi mengenai rasa dan harga, berbanding lurus. Ada harga ada kualitas.
Harga kan nggak bisa bohong.
hehe....
;)

0 comments:

Post a Comment

hello, thanks for the comment(s). have a fabulous day! =)

 

ANGELIC DEVIL Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos