January 5, 2014

happy new year 2014

at Sunday, January 05, 2014


happy new year, people!
postingan pertama di tahun 2014. hehe.
di 2014 ini aku akan mencoba untuk konsisten nge-blog tiap minggu. semoga ngga gagal lagi seperti tahun lalu. tahun lalu aku berniat untuk sebulan nge-blog 4x. tapi nyatanya.. hehehe.
dan belajar lagi lagi lagi mengenai photography, dan kata-kata, serta akan memperbaiki perlahan-lahan akan desainnya.
wish me luck. ;)




ngomong-ngomong, tiap kali aku sedang malas berpakaian, aku akan lebih memilih untuk memakai simple dress dengan menambahkan sesuatu padanya. seperti luaran. kayak blazer. dress ku pada postingan ini cukup unik. luaran dengan dalamannya itu tersambung. bahkan bisa cukup diubah-ubah gayanya sesuai keinginan. lucu ya.. =)
nah karena warna pada dress dan blazernya simpel juga, maka aku pilih sepatu sebagai 'statement piece'-nya. and it works! all eyes on my shoes. look, don't you fall in love with my shoes? ;)

... and once again, happy new year! yay! =)
marchie blazer
magnolia dress
mario from debenhams handbag
13th shoes shoes

0 comments:

Post a Comment

hello, thanks for the comment(s). have a fabulous day! =)

 

ANGELIC DEVIL Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos